Saturday, March 5, 2011

Di Balik Rebutan Penalti Roma


AFP/Filippo Monteforte













Beritabola.com
Lecce - Dua pemain AS Roma, Marco Borriello dan David Pizarro, terlihat berebut penalti saat bermain menghadapi Lecce. Ada apa kok sampai mereka berseteru seperti itu?

Pertandingan Lecc vs Roma di Stadion Via Del Mare, Sabtu (5/3/2011) dinihari WIB, sudah memasuki menit-menit akhir ketika Roma memperoleh penalti akibat ada pemain Lecce handball di kotak penalti.

Saat itulah, perebutan itu terjadi. Borriello yang sudah bersiap mengeksekusi malah didorong oleh Pizarro. Gelandang Roma Daniele De Rossi kemudian membawa Borriello menjauhi kotak penalti Lecce.

Tendangan Pizarro memang masuk dan Roma boleh berlega hati dengan kemenangan 2-1. Tetapi, perebutan yang terjadi antara Borriello dan Pizarro jelas mengundang tanya. Ada apa?

"Pizarro aslinya memang jadi pengambil penalti yang dipilih pelatih. Dia lalu menyerahkan bola ke saya dan bertanya apa saya mau mengambilnya," kata Borriello menjelaskan persoalan itu di Football Italia.

"Saya senang-senang saja mengambilnya, sebagai striker saya selalu ingin mencetak lebih banyak gol. Jadi, saya lalu bersiap," tukas eks pemain AC Milan tersebut.

Nah, peristiwa selanjutnya adalah seperti yang sudah diceritakan di atas. Pada akhirnya, Borriello sudah tidak lagi mempermasalahkan kasus rebutan itu karena Giallorossi menang.

"Dia kemudian berubah pikiran dan merasa siap untuk mengeksekusinya. Bagaimanapun, yang penting kami menang," tuntas striker 28 tahun itu.
(dtc/arp)

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang Di Balik Rebutan Penalti Roma. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply