Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 05 Maret 2011

Kolo Toure Positif Gunakan Obat Terlarang


Getty Images













Beritabola.com
Manchester - Manchester City resmi membekukan status Kolo Toure. Tindakan tersebut ditempuh The Citizens setelah sang defender gagal lolos dari tes obat terlarang yang dilakukan FA.

Dikutip dari Skysports, sampel A yang diambil dari Toure terbukti positif mengandung 'zat tertentu' yang dilarang penggunaannya. Pesepakbola asal Pantai Gading tersebut kini harus berhadapan dengan proses hukum.

Pihak City langsung mengambil tindakan serius setelah mendapat hasil tes yang dilakukan oleh FA. Manajemen klub memutuskan untuk membekukan status Toure, mantan pemain Arsenal itu dipastikan tak akan masuk skuad Roberto Mancini dalam laga kontra Wigan Atheltic akhir pekan ini.

"Manchester City mengonfirmasi bahwa FA telah menginformasikan sampel A milik Kolo Toure terbukti positif mengandung zat tertentu. Sebagai tindak lanjut dari hal ini dia dihukum dari keikutsertaan berpartisipasi di pertandingan tim utama dan tim cadangan sampai menunggu hasil proses hukum."

"Tak akan ada lagi pernyataan dari pihak klub untuk saat ini," demikian pernyataan City di situs resminya.

Toure, 29 tahun, dibeli City dengan harga 14 juta poundsterling pada 2009 lalu. Dia sempat diserahi jabatan kapten saat Mark Huges menjadi manajer, namun kemudian harus menyerahkan posisi tersebut pada Carlos Tevez setelah Roberto Mancini datang.
(dtc/din)
Judul: Kolo Toure Positif Gunakan Obat Terlarang; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Kolo Toure Positif Gunakan Obat Terlarang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply