Tuesday, April 5, 2011

Jelang Chelsea vs MU - Duel Tanpa Rahasia

Beritabola.com London - Chelsea akan bertemu dengan sesama tim Inggris, Manchester United, di perempatfinal Liga Champions. Karena keduanya sudah sedemikian sering bertemu, mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain.

Menurut statistik Soccerway, The Blues tercatat sudah 140 kali bertemu The Red Devils di berbagai ajang. Dari 140 kali pertemuan, klub London Barat itu menang 43 kali, kalah 58 kali, dan 39 laga lainnya berakhir seri.

Sementara di musim ini, Chelsea dan MU sekali saling mengalahkan. Pasukan Carlo Ancelotti kalah 1-3 di Community Shield, tapi menang 2-1 dalam laga Premier League.

Dengan catatan statistik tersebut, tak ada lagi yang bisa disembunyikan di antara keduanya dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2011) dinihari WIB. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Kami tahu segalanya tentang Manchester United dan mereka tahu segalanya tentang kami. Siapa pun yang pantas menang, akan menang," ujar Ancelotti, kepada Reuters.

"Kondisi para pemain bagus secara fisik dan mental. Kami tak punya masalah dan siap menghadapi United. Kami punya kepercayaan diri untuk melakukan yang terbaik dan menang," lanjutnya.

"Kami tahu United punya opini yang sama. Ini akan jadi laga yang sangat menarik, laga yang sangat sulit," pungkas dia.


Foto: Pertemuan terakhir Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, 2 Maret 2011. Chelsea menang 2-1.
(dtc/mfi)

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang Jelang Chelsea vs MU - Duel Tanpa Rahasia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply