Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Senin, 30 Januari 2012

Hajar Cagliari, AC Milan Terus Pepet Juventus


INILAH.COM, Milan - AC Milan tetap pada jalur perebutan Scudetto setelah menang telak atas Cagliari tiga gol tanpa balas.


Pada pertandingan yang digelar di San Siro, hari Senin dini hari WIB (31/1/2012), AC Milan tanpa kesulitan mengatasi Cagliari 3-0, tuan rumah bahkan sudah unggul dua gol pada paruh waktu.

Gol pertama 'Rossoneri' hadir lewat tendangan bebas melengkung Zlatan Ibrahimovic (menit 32) lalu tendangan Antonio Nocerino (menit 39) menggandakan keunggulan Milan sebelum pada paruh pertama.

Massimo Ambrosini pun menutup pundi-pundi gol Milan malam itu usai tendangannya dari tengah kotak penalti meluncur keras ke gawang Michael Agazzi.

Dengan kemenangan ini, Milan kembali menempel Juventus di puncak klasemen Seri-A dengan perbedaan satu poin saja. Sedangkan bagi Cagliari, kekalahan telak tersebut membuat mereka melorot ke peringkat 15.

Jalannya pertandingan:

Kedua tim bermain terbuka sejak kick-off, namun peluang-peluang yang diciptakan kedua tim dalam babak pertama masih mentah karena tidak ada yang mengarah ke gawang.


Pergerakan Robinho, Nocerino, Seedorf terus mengurung Cagliari di daerah mereka sendiri, beberapa kali tim tamu coba melakukan serangan balik namun masih gagal.

Mesbah sempat mendapatkan ruang tembak di kotak penalti Cagliari, sayang sepakan pemain yang dipinjam Milan dari Cagliari itu masih melambung diatas gawang Cagliari.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-32 lewat tendangan bebas Ibracadabra' yang melengkung menuju tiang dekat. Milan pun unggul 1-0.

Tidak perlu waktu lama, 'Rossoneri' berhasil menggandakan keunggulan. Umpan panjang Phillipe Mexes dari tengah lapangan diteruskan Ibra dengan pantulan dada yang langsung disepak keras oleh Nocerino tanpa bisa dihalau Agazzi.

AC Milan unggul 2-0 yang bertahan sampai peluit jeda.

Memasuki 45 menit kedua, Milan nampaknya masih ngotot ingin menambah gol. Nocerino bahkan hampir mencetak gol keduanya malam itu dengan tendangan first time dari luar kotak penalti, namun Agazzi masih sanggup menghalau bola.

Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, mencoba membuat perubahan di tim Cagliari, namun incaran Juventus itu terlihat bekerja sendirian sehingga peluang matang masih jarang terjadi.

Gawang Cagliari kembali bergetar pada menit ke-75 setelah terus dikurung Milan. Menerima umpan Urby Emanuelson, Ambrosini mengontrol bola dan menyontek bola dengan bagian luar kaki kanannya, ke ujung kiri gawang. Milan pun unggul telak 3-0.

Pergerakan Ibra benar-benar merepotkan bek-bek tim tamu, begitu juga upaya jarak jauh Mark van Bommel. Gelandang Belanda itu hampir mencetak gol pada menit ke-87, namun bola masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Agazzi.

Empat menit waktu tambahan, skor 3-0 untuk AC Milan masih bertahan. Cagliari tidak sanggup melayani kualitas papan atas yang ditunjukan pasukan Massimiliano Allegri.[yob]

sumber:
Judul: Hajar Cagliari, AC Milan Terus Pepet Juventus; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Hajar Cagliari, AC Milan Terus Pepet Juventus. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply