Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Selasa, 31 Januari 2012

Menikmati Keunikan Pasar Tradisional Khas Eropa


INILAH.COM,Jakarta - Bagi pecinta kuliner yang bosan dengan situasi bersantap ala restoran pada umumnya, Anda segera bisa beralih ke Marche Restaurant yang berada di kawasan pusat perbelajaan Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Restoran yang terinspirasi oleh film anak-anak, Heidi ini memang menarik untuk disinggahi karena menawarkan konsep yang unik dalam hal tata interiornya.

Marche Restaurant mengandalkan kelebihan utama yaitu terdapat konsep interiorny layaknya pasar traditional ala nuansa negara-negara Eropa seperti Swiss dan Italia layaknya sebuah pasar malam.

Saat memasuki ruangan restoran, Anda akan melihat interiornya didominasi oleh kayu-kayu yang sudah berumur tua namun tetap terawat dan bersih. Kayu-kayu tersebut khusus didatangkan khusus dari Bernese Oberland, Swiss.

Selain itu restoran ini juga dipenuhi dengan ornamen dekoratif berupa pajangan antik hingga perabotan dapur yang unik.

Terlihat, suasana seperti di pasar yang menyediakan buah-buahan, sayur-mayur, atau daging yang segar dan berkualitas dapat langsung Anda pilih di sana.

Lalu bahan-bahan yang sudah anda pilih tadi akan diolah di hadapan anda sehingga menjadi hidangan yang fresh, menyehatkan dan cepat penyajiannya.

Bagi Anda yang baru datang tidak usah bingung, para staf di setiap gerai akan berteriak menawarkan dagangannya, misal salad, pizza, hingga jus.

Di sana ada gerai Garden Fresh Salads and Vegetables atau Homemade Soups (pumpkin atau cream mushroom) sebagai pembuka yang nikmat.

Jangan lewatkan freshly made savory crepes, terutama Savory Crepes with Smoked Salmon & Baby Spinach. Selain itu ada juga Rosti Chilie Chicken Sausage with Sour Crme, atau Chicken & Vegetable Pizza with Parmesan Crust. [mor]

sumber:
Judul: Menikmati Keunikan Pasar Tradisional Khas Eropa; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Menikmati Keunikan Pasar Tradisional Khas Eropa. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply