Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Selasa, 31 Januari 2012

MU Bajak Pemain Man City


INILAH.COM, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari kota Manchester. 'Setan Merah' dikabarkan berhasil mendatangkan bek muda potensial Man City ke Old Trafford jelang ditutupnya bursa transfer.

Menurut kabar yang dilansir Manchester Evening News, MU berhasil mendapatkan pemain muda Man City yang disebut-sebut memiliki prospek cerah. Pemain yang dibajak oleh MU adalah Freddie Veseli. Pemain asal Swiss itu didatangkan MU jelang ditutupnya bursa transfer Januari yang tinggal hitungan jam saja.

Veseli adalah kapten timnas Swiss U-17 tahun 2009 lalu. Veseli adalah seorang pemain belakang yang memiliki masa depan yang cerah. Namun, pelatih Man City, Roberto Mancini tidak pernah memberikannya kesempatan untuk bermain. Ketika Vincent Kompany dihukum empat pertandingan, Mancini malah memasukkan pemain 17 tahun bernama Karim Rekik untuk mengantisipasi absennya Kompany.

Hingga saat ini belum diketahui berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan oleh MU untuk melabuhkan Veseli ke Old Trafford. Veseli bergabung dengan Man City dari Lausanne tahun 2008. Pada tur pra musim lalu, Veseli diikutsertakan dan bermain sebanyak dua kali.


Sumber:
Judul: MU Bajak Pemain Man City; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang MU Bajak Pemain Man City. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply