Monday, January 30, 2012

Musim Depan, Hazard Warnai Liga Primer Inggris?


INILAH.COM, Lille - Direktur Jendral Lille mengakui bahwa langkah Eden Hazard keluar dari klub Liga Prancis itu pada akhir musim mendatang terbuka lebar.


Pemain berbakat yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa kabarnya ingin mencari tantangan baru dan ingin meningkatkan permainannya.

Hazard sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk bermain di beberapa klub besar Eropa dan kali ini Lille pun siap kehilangan bintang asal Belgia itu.

"Eden akan hengkang akhir musim, itu hampir pasti," ujar Paquet pada Orange Sport.

Trio raksasa Liga Primer, Arsenal, Chelsea dan Manchester United, kabarnya dengan gencar mengejar Hazard, sementara Paris Saint-Germain juga mengungkapkan ketertarikannya.

Meski sempat menolak kemungkinan bergabung dengan PSG, Hazard awal pekan ini mengatakan dirinya tetap ingin bekerja sama dengan Carlo Ancelotti, suatu saat nanti.

Namun langkahnya ke Liga Primer lebih mungkin terjadi. Selain memiliki gengsi dan level lebih tinggi, pilihan klub yang lebih bervariasi bisa membuat sang pemain menentukan klub mana yang ia ingin bela.


Pemain timnas Belgia itu berhasil menembus tim utama Lille pada tahun 2007, dan saat ini terikat kontrak sampai 2015 dengan juara Ligue 1 itu.[yob]

sumber:

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang Musim Depan, Hazard Warnai Liga Primer Inggris?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply