Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Senin, 30 Januari 2012

Ranieri: Inter Kurang Beruntung


INILAH.COM, Lecce - Setelah membukukan kemenangan beruntun, Inter Milan harus mengakui kekalahan dari Lecce, Minggu (29/1/12) dengan skor tipis 0-1. Mereka pun harus turun ke peringkat kelima di klasemen.


Secara mengejutkan Inter Milan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Lecce. Bermain di Stadion Via del Mare, Inter sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, namun kecolongan oleh gol Giacomazzi di babak pertama.

Mereka mencoba bangkit di babak kedua bahkan sempat mencetak dua gol. Namun, kedua gol tersebut dianulir oleh wasit.


Pelatih Inter, Caludio Ranieri mengaku timnya kesulitan untuk merobek jala Lecce karena harus berhadapan dengan kiper yang tangguh serta tim dengan pertahanan kokoh. Selain itu, Ranieri menyebut timnya kurang beruntung.

"Hari ini kami harus berhadapan dengan kiper tangguh dan pertahanan yang kokoh," kata Ranieri seperti dilansir Football Italia.

"Kami kurang tajam di lini depan. Bola sempat mengenai mistar dua kali dan ada dua gol yang dianulir. Saya rasa kami kurang beruntung."

Dengan kekalahan ini, Inter harus turun ke peringkat kelima dibawah Lazio, sekaligus berarti keluar dari zona Liga Champions. Ranieri mengingatkan betapa pentingnya lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kini kami tertinggal tiga poin dari zona Liga Champions. Lolos ke Liga Champions musim depan adalah target kami. Tim berhasil meraih hasil positif sebelum pertandingan ini. Akan menjadi tugas yang sulit karena secara perlahan saya harus memainkan Diego Forlan dan Wesley Sneijder yang sudah pulih dari cedera," pungkasnya.[yob]

sumber:
Judul: Ranieri: Inter Kurang Beruntung; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Ranieri: Inter Kurang Beruntung. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply