Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Jumat, 03 Februari 2012

Ahli Temukan 'Udang' Terbesar di Dunia Hidup-hidup


INILAH.COM, London – Ekspedisi para ilmuwan Inggris ke bagian terdalam samudera berhasil menemukan banyak spesies. Salah satu spesies temuan adalah ‘udang’ raksasa ini. Ingin tahu?
Tim ahli dari University of Aberdeen ini menemukan hewan ini di kedalaman 6,5km di bawah permukaan laut di utara Selandia Baru. Udang ini termasuk dalam jenis Amphopod yang biasanya memiliki ukuran panjang 0,8-1,2 inci.
Namun spesimen baru ini memiliki ukuran 10 kali lipat lebih besar. “Awalnya kami mencari siput laut yang terakhir muncul pada 1950-an. Alih-alih mendapatkannya, kami menemukan udang raksasa ini,” kata pemimpin ekspedisi Alan Jamieson, seperti dikutip DM.
Selain menemukan udang ini, tim ilmuwan ini juga mendapat tujuh spesimen baru dan sembilan spesies yang hanya tertangkap kamera saja. [mor]
sumber:
Judul: Ahli Temukan 'Udang' Terbesar di Dunia Hidup-hidup; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Ahli Temukan 'Udang' Terbesar di Dunia Hidup-hidup. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply