Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Jumat, 03 Februari 2012

Andik Tambah Populer, Persebaya Khawatir


INILAH.COM, Surabaya - Meroketnya popularitas Andik Vermansyah ternyata menciptakan rasa takut untuk Persebaya Surabaya. Tidak ingin lepas kendali, 'Bajul Ijo, langsung memproteksi pemainnya tersebut.

Cemerlangnya penampilan Andik kala memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games lalu telah manarik perhatian dua sponsor besar. Tak ingin pemainnya terforsir oleh kegiatan di luar lapangan hijau, Persebaya coba melindungi pemainnya.

"Semua pihak ketiga yang ingin berhubungan dengan Andik, siapapun, baik itu komersial ataupun sosial, harus koordinasi dulu dengan manajemen," kata Direktur Utama PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono, seperti yang dilansir situs resmi Indonesia Premier League (IPL).

Dityo juga menjelaskan pihaknya tetap membuka peluang untuk pihak luar yang mau mengikat kerjasama komersil bersama Andik, dan mengingatkan agar segala keputusan tidak diambil dibelakang manajemen tim.

"Kadang kalau tidak bisa menembus kita, mereka hubungi langsung ke pemainnya. Ini yang tidak tepat. Untuk itu kami imbau kepada pihak ketiga harus koordinasi dengan manajemen jika ingin berhubungan dengan manajemen," papar mantan ketua umum PSPS Pekanbaru itu.

Apa yang manajemen Persebaya lakukan, menurut Dityo, semata-mata untuk menjaga Andik. Perlakuan khusus yang diberikan manajemen ini dinilai demi kebaikan pemain itu sendiri.

"Kadang ia berangkat ke Jakarta siang. Esok paginya ke Surabaya lagi. Kan itu berpengaruh ke kondisi fisiknya. Memang dia bisa ikut latihan, tapi tidak maksimal. Kami tidak ingin Andik habis sebelum waktunya. Kami ingin menjaganya agar selalu selalu bisa tampil maksimal," pungkas eks anggota Komite Normalisasi PSSI itu.[yob]


sumber:
Judul: Andik Tambah Populer, Persebaya Khawatir; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Andik Tambah Populer, Persebaya Khawatir. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply