Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 11 Februari 2012

Babak I, MU-Liverpool Masih Tanpa Gol

Luis Suarez (REUTERS/Phil Noble)
 
VIVAbola - Manchester United untuk sementara masih bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu 11 Februari 2012.
Dalam laga ini, manajer Liverpool, Kenny Dalglish menurunkan Luis Suarez sejak awal. Pemain internasional Uruguay ini menjadi sorotan karena kasus rasismenya terhadap bek Manchester United, Patrice Evra pada Oktober 2011.
Pada saat prosesi jabat tangan dilangsungkan, Suarez menolak berjabat tangan dengan Evra. Dia langsung lewat begitu saja saat Evra hendak berjabat tangan.
Pertandingan sendiri berjalan menarik. Kedua tim silih berganti membangun serangan, namun belum ada gol tercipta.
Saat pertandingan memasuki menit ketujuh, MU mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Hanya saja, sundulan Rooney masih terlalu lemah dan masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Liverpool, Pepe Reina.
Liverpool mendapat peluang pada menit 10. Umpan Luis Suarez disambut oleh Glen Johnson. Sayangnya tendangan Johnson ke tiang jauh masih melebar dari mistar gawang MU.
Menit 19, Rafael melepaskan tendangan ke arah gawang Liverpool. Bola nyaris saja mengenai kaki Welbeck yang sebenarnya berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol.
Paul Scholes nyaris membuka keunggulan MU pada menit 31. Berawal dari umpan Ryan Giggs di sisi kiri pertahanan Liverpool, Paul Scholes melepaskan sundulan berbahaya. Beruntung Pepe Reina masih bisa menepisnya.
Jelang babak pertama berakhir, Liverpool sempat mendapat peluang saat Luis Suarez lepas dari pertahanan MU dan berlari sendirian. Rio Ferdinand menjegal Suarez dari belakang, namun wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran.
Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.
Susunan pemain:

Manchester United 
: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Scholes, Carrick, Giggs, Rooney, Welbeck.

Liverpool : Reina, Enrique, Johnson, Agger, Skrtel, Spearing, Gerrard, Henderson, Downing, Kuyt, Suarez.


• VIVAbola 
 
source:
Judul: Babak I, MU-Liverpool Masih Tanpa Gol; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Babak I, MU-Liverpool Masih Tanpa Gol. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply