Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 11 Februari 2012

Legenda Premier League Sambangi Jakarta

Steve McManaman, salah satu legenda Liverpool yang akan datang ke Jakarta. (daylimail.co.uk)
 
VIVAbola - Indonesia kebanjiran ajang sepakbola internasional pada bulan Mei mendatang. Selain disambangi Inter Milan pada akhir Mei, Indonesia juga akan kedatangan legenda-legenda Premier League pada 27 Mei mendatang.

Legenda-legenda Premier League tersebut akan adu kebolehan dalam kompetisi sepakbola indoor yang bertajuk EPL Masters Indonesia Cup di Istora Senayan. Kompetisi ini sebelumnya sudah berjalan sukses di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam.

Ajang yang terlaksana berkat kerjasama antara Berlian Entertainment dan Hybrid Entertainment ini, akan mempertemukan tim Legenda MU, Legenda Liverpool, EPL All-Star dan Indonesia Masters.
CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid, menegaskan pemain-pemain yang sudah memastikan tampil di ajang tersebut adalah Nicky Butt, Andy Cole dan Quiton Fortune (mantan Manchester United), Steve McManaman, Robbie Fowler dan Dietmar Hamann (mantan Liverpool), serta Pierre Van Hooijdonk (mantan Nottingham Forest).

"Ini merupakan program dari Master Football Asia dan Football Focus Asia," ujar Dino dalam jumpa pers di FX Atrium, Jakarta, Jumat 10 Februari 2012.

Untuk tim Indonesia Masters, Dino menegaskan pihaknya belum bisa memastikan siapa saja yang akan bermain. Namun, rencananya Indonesia Masters akan dilatih Rahmad Darmawan. "Pemain Indonesia masih kita daftar. Karena ingin Indonesia juga menang dalam pertandingan ini," papar Dino.

Konsep pertandingan akan menggunakan sistem setengah kompetisi atau round robin. Dua tim teratas di klasemen akan bertemu di final. Dalam satu pertandingan akan diikuti enam pemain di lapangan, dan tiga pemain cadangan. Waktu pertandingan adalah 2x8 menit, dan tidak ada off-side serta out.

Untuk harga tiket, ada empat kategori yang bisa dipilih. Termurah adalah kelas silver yang dilepas dengan harga Rp450 ribu, selanjutnya adalah kelas gold dengan harga Rp600 ribu, Rp1 juta untuk kelas platinum dan termahal kelas VIP dengan harga Rp1,5 juta.

Penjualan tiket sendiri akan dilakukan mulai 12 Februari mendatang di Main Atrium FX Mall, Jakarta. Panitia menyiapkan 1500 tiket untuk dijual.
• VIVAbola 
 
source:
Judul: Legenda Premier League Sambangi Jakarta; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Legenda Premier League Sambangi Jakarta. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply