Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 11 Februari 2012

Mancini Dukung Barry Jabat Kapten Inggris

 
Pemain Inggris merayakan gol Gareth Barry (10) (REUTERS/Darren Staples)
VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mendukung Gareth Barry untuk menjadi kapten timnas Inggris menggantikan John Terry yang telah dicopot jabatannya oleh FA. Bek senior Chelsea itu tersandung kasus rasisme dengan pemain bertahan Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, pada lanjutan Premier League Oktober 2011 lalu.

Menurut Mancini, Barry berhak menyandang ban kapten karena ia termasuk salah satu pemain senior di timnas Inggris. Barry sudah bermain 51 kali bersama untuk The Three Lions, julukan timnas Inggris, sejak tahun 2000.

"Barry adalah orang yang sangat cerdas dan di lapangan dia adalah pemain yang sangat penting," kata Mancini seperti dikutip Mirror Football, Sabtu, 11 Februari 2012.

Mancio, panggilan Mancini, yang sudah melatih Barry selama tiga tahun menilai  anak asuhnya itu adalah pemain yang berkepribadian hangat, baik di luar dan di dalam lapangan. Pernyataan Mancini ini tentu menyinggung kehidupan pribadi John Terry yang selalu didera masalah.

"Di semua tim ada pemain yang sepertinya tidak penting, tapi justru merekalah yang menjadi tulang punggung tim tersebut. Dan itulah Barry. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk ManCity," tambah Mancini.

Mengenai pengunduran Fabio Capello dari kursi manajer timnas Inggris, mantan pembesut Inter Milan itu mengaku tidak tahu apa yang terjadi. Namun, menurutnya jika kompatriotnya tersebut tetap bertahan, maka terbuka peluang bagi 'pasukan St George Cross' meraih sukses di perhelatan Euro 2012 mendatang.

"Saya tidak tahu alasan Capello pergi, tapi Inggris kehilangan manajer terbaik mereka," tuturnya.

"Inggris bisa saja menjuarai Euro 2012 bersama Capello. Saya menghormati keputusannya, meskipun saya tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi," kata Mancini. (umi)
• VIVAbola 
source:
Judul: Mancini Dukung Barry Jabat Kapten Inggris; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Mancini Dukung Barry Jabat Kapten Inggris. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply