Friday, February 3, 2012

Striker Persib Ingin Kembali Perkuat Timnas Ghana


INILAH.COM, Bandung - Striker Persib Bandung Moses Sakyi berambisi untuk kembali memperkuat kembali timnas Ghana. Moses mengaku rindu dengan atmosfer di timnas yang pernah dirasakannya tiga tahun lalu.

Dengan mimpi itu dia berjanji akan terus meningkatkan prestasinya di Persib demi satu tempat di timnas.

“Saya ingin bermain dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Tujuan saya di sini adalah untuk meraih sukses," janji Moses kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Kamis (2/2/2012).

"Berbekal kesuksesan di sini, maka saya bisa kembali ke tim nasional. Sudah tiga tahun saya tidak berada di sana, maka saya harus berjuang keras dan membuktikan prestasi di sini untuk kembali ke timnas,” lanjut Moses.

Terkait laga timnas Ghana di Piala Afrika 2012, Moses pun melayangkan harapan kepada rekan-rekannya di sana untuk menjadi juara. Moses yakin dengan materi timnas Ghana yang dikenalnya saat ini, gelar juara Afrika bukan hal yang tidak mungkin.

“Saya berharap Ghana yang tengah bertanding di Piala Afrika bisa memenangkannya. Saya yakin dengan materi tim yang bagus Ghana bisa juara yang sudah lama dinantikan,” harap Moses yang mengaku memiliki banyak teman di Timnas Ghana.

Moses pernah mencicipi dua caps bersama 'The Black Star', julukan Ghana, dalam rentan 2004 sampai 2008.[yob]
sumber:

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang Striker Persib Ingin Kembali Perkuat Timnas Ghana. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply