Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Jumat, 03 Februari 2012

Tevez Kritik Kebijakan Transfer Man City


INILAH.COM, Manchester - Carlos Tevez gagal hengkang dari Manchester City di bursa transfer Januari. Pemain Argentina itu mengkritik kebijakan mereka yang dinilai aneh.

Tevez mengklaim bahwa Man City mencegah dirinya untuk pindah ke Italia atau Spanyol. Man City memang menolak proposal yang diajukan oleh Inter, AC Milan dan Paris Saint Germain selama bursa transfer Januari. Mantan pemain Manchester United itu tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya karena 'The Citizens' menolak semua tawaran yang masuk.

Tevez dibekukan sebagai pemain Man City sejak bulan September karena menolak bermain saat timnya berhadapan dengan Bayern Munchen di penyisihan Grup A Liga Champions. Tevez pun memutuskan untuk mengasingkan diri ke Argentina sejak November lalu.

Tevez ingin menerima salah satu tawaran yang ada untuknya. Tapi, Man City menolak semua proposal tersebut. Tevez pun menganggap kebijakan transfer Man City sangat aneh.

"Situasinya sangat aneh. Saya ingin pergi dan ada beberapa tawaran dari Liga lain, seperti Italia dan Spanyol. Namun, semuanya gagal karena Man City menolaknya," ujar Tevez kepada Kicker.

"Ada tawaran dari AC Milan, Inter dan PSG. Namun semuanya ditolak. Ini benar-benar hal yang aneh," tukasnya.

Pelatih Man City, Roberto Mancini memang menegaskan timnya tidak akan melepas Tevez dengan harga murah atau status pinjaman. AC Milan menawarkan opsi pinjaman, sedangkan harga yang diajukan Inter dan PSG terlalu murah sehingga Mancini menolak semua tawaran yang masuk.

sumber:
Judul: Tevez Kritik Kebijakan Transfer Man City; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Tevez Kritik Kebijakan Transfer Man City. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply