Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Rabu, 14 Maret 2012

Hotel Ruang Angkasa Pertama Milik Rusia

Sebuah perusahaan Rusia dengan nama Orbital Technologies berencana untuk membangun hotel ruang angkasa pertama di dunia sebagai alternatif komersial untuk Stasiun Antariksa Internasional. Hotel yang secara resmi disebut Commercial Space Station akan mengorbit pada ketinggian 350.000 meter di atas bumi dan akan memiliki ruang untuk tujuh tamu di empat kabin dengan pemandangan yang sangat luar biasa, dan akan membuat Anda cenderung untuk melihat keluar melalui jendela.


Penumpang akan dibawa dengan roket Soyuz Rusia. Sementara mengambang di atas bumi, para tamu akan dapat menonton TV dan surfing internet. Dalam gravitasi kabin ruang kosong tamu akan memiliki pilihan untuk tidur baik secara vertikal maupun horizontal. Pencucian akan dilakukan dengan tisu basah, dan toilet akan menggunakan udara yang mengalir untuk memindahkan limbah melalui sistem dan air limbah akan didaur ulang dan disaring bersama dengan udara. Makanan yang disiapkan di bumi akan membeku dikeringkan sebelum dibawa ke hotel. dan alkohol akan sepenuhnya dilarang. Hotel ini akan dibuka perdana rencananya tahun 2016 ..
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

source:
Judul: Hotel Ruang Angkasa Pertama Milik Rusia; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Hotel Ruang Angkasa Pertama Milik Rusia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply