Thursday, May 17, 2012

10 Situs Penyedia Edit Foto Online

Saat ini kebanyakan dari kita mengekpresikan foto dengan hal-hal yang unik dan beda, saling berbagi bersama teman dengan foto-foto lucu hasil editan, tak terkecuali bagi yang tidak memiliki kemampuan edit foto sama sekali. Ada banyak situs penyedia aplikasi edit foto online gratis yang menjadi solusi untuk berekspresi. Berikut ada 10 situs penyedia aplikasi edit foto online, menggunakannya tidak dibutuhkan skill khusus karena aplikasinya lumanyan mudah. dan tentunya gratis!


Situs edit foto satu ini cocok buat yang memiliki obsesi jadi orang terkenal, anda dapat menempatkan foto wajah anda kedalam sampul cover majalah dan tabloid-tabloid terkenal  seperti Vogue, Discover, GQ, Popular Science, Cosmo, ESPN, Esquire, National Geographic, TIME, 17 ( berita remaja), majalah fashion, dan lain lagi. sambil nunggu-nunggu jadi terkenal ga salah mencoba-coba, dengan harapan suatu hari nanti mimpi itu akan menjadi kenyataan…..


PicArtia membantu Anda untuk membuat foto gaya mosaik. Hanya butuh 3 langkah foto anda akan segera berubah.


Disini anda dapat menggunakan beberapa efek-efek yang disediakan untuk menghiasi foto anda.


Mengedit foto dan menambahkan efek hanya dengan sekali klik, anda dapat menambahkan efek, text, bingkai dan lainnya kedalam foto anda.


Situs ini menyediakan beberapa template-template unik, caranya pilih salahsatu template yang anda sukai trus uplaod foto anda selanjutnya have fun…


Siapa tau besok ketika anda bangun tidur anda sudah dicap sebagai pahlawan karena berjasa bagi negara, karena jasa anda yang gagah perkasa dalam membela negara ini, foto anda diabadikan kedalam mata uang hingga semua orang dapat mengenang perjuangan anda….anda mungkin penasaran bagaimana foto anda jika ditempatkan kedalam desain mata uang, nah aplikasi yang disediakan situs satu ini cukup berguna untuk mengobati rasa penasaran anda. silakan mencoba anda pasti bangga..


Buat yang sedang merencanakan untuk mengubah gaya rambut, tidak perlu repot menebak-nebak hasil nya karena bila hasilnya tidak sesuai dengan selera akan berakhir kecewa. sebelum ke salon ada baik nya anda melihat dan mencocok-cocokkan gaya rambut yang anda suka. caranya cukup mudah, tidak dibutuhkan kemampuan teknis bidang grafis. cukup membuka situs hairmixer terus upload foto anda dan pilih gaya rambut yang anda sukai yang disediakan.


Di sini Anda dapat dengan mudah membuat photomontage, free card, cover majalah dan lelucon lucu lainnya untuk Anda dan teman Anda.


Kreasikan foto anda ke dalam sampul majalah dan komik…


Aplikasi ini memberikan beberapa layanan dalam mengekspresikan foto-foto anda, ada banyak tempelate dan efek yang menarik untuk dicoba.

sumber:
http://acehdesain.wordpress.com/2010/10/01/10-situs-edit-foto-online/

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang 10 Situs Penyedia Edit Foto Online. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply