Sunday, May 13, 2012

Manfaat Makan Buah Apel di Pagi Hari

Anda pasti pernah mendengar satu apel setiap hari bisa menjauhkan anda dari dokter.

Apel membantu menghilangkan sembelit. Kita semua tahu bahwa lebih banyak serat yang Anda konsumsi, semakin bahagia usus besar Anda, karena serat membantu menghilangkan semua limbah yang keluar dari usus Anda.

Tidak hanya memiliki 4 gram serat, juga mengandung pektin, yang sangat efektif dalam melembutkan kotoran dan merangsang pergerakan usus Anda. Namun, jika Anda ingin menggunakan apel untuk menyembuhkan masalah sembelit, Anda harus makan apel pada waktu perut kosong, karena gizi mereka diserap baik ketika perut kosong.

Dan Anda tahu manfaat memakan dua buah apel di pagi hari. Makan cukup apel untuk detoksifikasi tubuh Anda.

Tidak ada keraguan mengenai manfaat apel, tetapi Anda harus berhati-hati ketika makan apel.jangan makan biji apel karena bisa sangat beracun, jika Anda makan terlalu banyak. akan membuat anda terkena diare.

Studi menunjukkan bahwa apel hanya memiliki sejumlah kecil vitamin C. Namun, ia memiliki jumlah yang sangat tinggi antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas dan kerusakan lainnya terhadap tubuh Anda.

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, makan apel dapat menurunkan kolesterol Anda. Dengan hanya makan dua buah apel sehari, Anda dapat mengurangi kadar kolesterol Anda hingga 10%! Jika Anda berpikir makan apel adalah bermasalah, Anda dapat mengganti apel dengan cuka sari apel. Ini memiliki manfaat yang sama seperti apel dan sangat mudah! Anda hanya dapat menambahkan 2-3 sendok teh cuka sari apel ke dalam segelas air murni dan minum setiap pagi Anda bangun. Ini sangat baik untuk membantu pencernaan.

sumber:
http://donzt.blogspot.com/2011/01/manfaat-makan-buah-apel-di-pagi-hari.html

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang Manfaat Makan Buah Apel di Pagi Hari. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply