Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Senin, 06 Agustus 2012

Wenlock Dan Mandeville Sang Maskot Olimpiade London Adalah Dajjal Dan Rahasia Dibalik Logo 2012


 
Setiap pesta olaraga besar pastilah tidak akan melupakan maskot, selain sebagai simbol dari perayaan olaraga tersebut, maskot juga mempunyai nilai jaual kepada para masyarakat secara meluas, hal itu juga berlaku di olimpiade London pada tahun 2012.

Wenlock Dan Mandeville adalah dua buah nama maskot dalam perayaan olimpiade London pada tahun 2012, sejarah singkat nama dari maskot tersebut :
Wenlock diambil dari nama kota Much Wenlock di Shropshire.  Sedangkan Mandeville diambil dari nama Stoke Mandeville, sebuah desa di Buckinghamshire tempat pendahulu Paralimpiade diadakan.
Tapi jika kita menyaksikan secara seksama pasti kita akan kaget, pasalnya kedua maskot tersebut memiliki 1 mata di setiap maskotnya, bukankah itu simbol Dajjal ?
Dalam sebuah hadis Rasulullah SAW bersabda, ''Aku memperingatkan kalian untuk melawannya (Dajjal) dan tidak ada Nabi yang memperingatkan umatnya untuk melawan. Tapi aku akan mengatakan sesuatu yang belum pernah diungkapkan oleh nabi sebelumku. Kalian harus tahu bahwa ia (dajjal) bermata satu...'

Dan dalam hadits lain yang Diriwayatkan dari Ibnu Umar RA bahwasannya Rasulullah menyebutkan Dajjal di tengah-tengah manusia seraya berkata: ''Sesungguhnya Allah ta’ala tidak Buta. Ketauhilah bahwa al-Masih ad Dajjal buta sebelah kanannya. Seakan-akan sebuah anggur yang busuk.'' (HR. Bukhari)
Hampir semua kebudayaan sudah meramalkan kedatangan Dajjal, seperti dalam peradapan Mesir kuno yang ditandai dengan Dewa RA sang dewa kehancuran.
Bahkan simbol mata satu (All-Seeing Eye) kini banyak digunakan dalam simbol-simbol Freemasonry (Perkumpulan Rahasia).
Dan bahkan sekarang bisa kita lihat di ajang besar seperti Olimpiade yang mencakup seluruh masyarakat dunia.
Sedangkan simbol ZIONIS juga bisa kita lihat di logo 2012 yang telah dimodifikasi menjadi sangat jelas untuk membacanya dari Bilangan 2012 menjadi Kalimat ZIONIS, bahkan huruf 1 dalam 2012 ditambahkan sebuah . (titik) yang semakin memperjelaskata ZIONIS tersebut.

sumber/source:
Judul: Wenlock Dan Mandeville Sang Maskot Olimpiade London Adalah Dajjal Dan Rahasia Dibalik Logo 2012; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Wenlock Dan Mandeville Sang Maskot Olimpiade London Adalah Dajjal Dan Rahasia Dibalik Logo 2012. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply