Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Selasa, 26 Maret 2013

Top 10 Lagu Terkenal dengan Original Tidak Diketahui

10. Blueberry Hill - Gene Autry


Dinyanyikan pertama dalam film "The Singing Hill" (1941), lagu itu dibahas berkali-kali oleh seniman populer sebelum Fats Domino merekam versi yang kita semua kenal. Mungkin hal yang mengejutkan adalah bahwa tidak satupun dari bahasan yang diingat.

9. Tainted Love - Gloria Jones


A Motown-gaya B-side pada catatan yang menjatuhkan diri, hal itu hampir tidak selamat di klub Inggris Utara jiwa selama 70-an. Jones mencoba untuk menghidupkan kembali pada tahun 1976 dengan kembali melepaskannya dengan garis gitar funk biasa-biasa saja dan gaya bernyanyi sedikit keras namun upaya itu gagal juga, mungkin karena itu terburuk dari versi pertama. Ia diselamatkan oleh ketidakjelasan saat Soft Cell melakukan penutup mereka dengan musik sesuai dengan pemandangan awal '80-an dengan sempurna.

8. Cum on Feel the Noize - Slade


Rupanya di awal 70-an, Joe Flaherty SCTV ketenaran tumbuh beberapa rambut panjang dan cambang dan memutuskan untuk berpakaian semua dalam kotak-kotak. Dia bekerja sama dengan sebuah truk Sparklettes bermain gitar dan pemain bass yang terlihat berikutnya normal untuk kedua meskipun mengenakan pakaian dari tahun 1970-an. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka benar-benar tidak melihat hal itu, mereka benar-benar batu.

7. I Love Rock and Roll - Arrows


Slade-terinspirasi Arrows Band (bukan The Arrows) memiliki acara TV yang sudah berjalan selama dua seri (musim di AS) pada 1970-an. Selain penutup yang terkenal Joan Jett, lagu itu juga telah dilakukan oleh Britney Spears dan Kristen Wiig. 

6. Bette Davis Eyes - Jackie DeShannon


Tutup mata Anda dan bayangkan mendengarkan lagu ini. Anda mendengar suara serak Kim Carnes 'dan pertanyaannya adalah: apakah dia marah atau kebiasaan merokok tiga pack  sehari (atau keduanya). Apa yang Anda mungkin tidak mendengar sesuatu langsung off Broadway. Jackie DeShannon sebenarnya pemain utama di scene rock and roll tahun 60-an dan dia nyaris tidak terjawab memukul besar dengan "Put a Little Love in Your Heart" dan "What the World Needs Now Is Love."

5. Georgia On My Mind - Hoagy Carmichael


Ternyata, sampai sekitar 30 tahun yang lalu, semua orang tahu Hoagy Carmichael menyelesaikan lagu asli dan sekarang semua orang berpikir itu adalah Ray Charles. Set up sebagai bagian orkestra, yang asli dilakukan oleh semua-bintang musisi seperti Gene Krupa, Tommy Dorsey dan Bix Beiderbecke dengan nyanyian Carmichael. Dua potong trivia: Georgia On My Mind adalah lagu negara bagian Georgia (Anda mungkin tahu bahwa) dan dalam buku Obligasi Ian Fleming James, ia sering dikatakan terlihat seperti Hoagy Carmichael.

4. Kitty - Racey


WTF? Aku bahkan belum pernah mendengar lagu ini! Tepat. Tapi saya menjamin bahwa Anda pernah mendengar cover lebih terkenal "Mickey" oleh Toni Basil. Lagu ini berasal dari album pertama mereka Smash dan Grab. Mereka bubar dan sekarang ada dua kelompok yang bernama Racey bahwa Anda belum pernah mendengar.

3. Me and Bobby McGee - Roger Miller


Apakah Anda tahu Bobby McGee adalah seorang wanita? Memang benar. Bahkan ketika Fred Foster mengusulkan ide lagu untuk Kristofferson, gagasan bahwa Bobby McKee (nama terakhir aslinya) adalah perempuan itu hook. Lagu ini memiliki hubungan tertentu dengan kematian. Inspirasi untuk baris "Freedom’s just another word for nothing left to lose" terinspirasi oleh kematian dalam film "La Strada" dan Janis Joplin merekam versi nya tepat sebelum kematiannya. Anda mungkin akrab dengan versi Kristofferson tentang lagu tapi itu bukan yang asli (kejutan!). Ini pada awalnya direkam oleh Roger Miller dan mencakup tiga kali sebelum Kris mencatat versinya.

2. Mack the Knife - Kurt Gerron


Ini teman-teman kita dari daftar pertama, penulis lagu Bertholt Brecht dan musik Kurt Weill penulis. Lagu ini ditulis untuk film The liriknya secara signifikan berubah "The Three Penny Opera." Dan meremehkan pembunuhan dan pemerkosaan ketika diterjemahkan untuk penonton Amerika. Dalam film ini, lagu ini dinyanyikan oleh Kurt Gerron tapi Lili ... errr, Lotte Lenya memiliki bagian dalam pengembangan lagu. Dia melakukan "The Three Penny Opera" di Broadway ketika Louis Armstrong melakukan penyamarannya. Dia duduk di studio dan Armstrong ad-libbed namanya dalam daftar pengagum perempuan.

1. Turn, Turn, Turn - Pete Seeger


Pemain banjo luar sana perlu tahu bahwa ada pemain banjo sebenarnya bisa menyanyi. Aku melihat sebuah film dokumenter di atasnya (anak saya adalah belajar untuk menjadi pemain biola bluegrass) dan tidak satu pemain banjo bisa menyanyi. Versi The Byrds begitu melodis yang satu ini akan sulit untuk mendengarkan. Catatan Pete Seeger menyanyikan tampaknya tidak cocok dengan catatan ia bermain sama sekali. Liriknya sendiri diambil dari Buku Alkitab dari Pengkhotbah tapi saya tidak berpikir Raja Salomo menulis lagu mendapat kredit.
Judul: Top 10 Lagu Terkenal dengan Original Tidak Diketahui; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Top 10 Lagu Terkenal dengan Original Tidak Diketahui. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply