Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 06 April 2013

5 Lokasi Wisata Paling Berbahaya Bagi Turis

Tingkat kejahatan meningkat, serangan teroris di berbagai belahan dunia yang membuat perjalanan di seluruh dunia sangat berisiko dan berbahaya. Tapi, sangat sulit untuk menolak bepergian terutama bila waktu liburan telah tiba. Satu hal yang harus diingat, melakukan perjalanan aman dengan perencanaan sempurna yaitu dengan menghindari lokasi berbahaya seperti lokasi perdagangan narkoba, lokasi dengan tingkat kejahatan tinggi, serangan teroris dll. Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, maka di sini adalah 5 tempat wisata yang berbahaya yang harus dihindari, atau jika Anda memutuskan untuk pergi berhati-hatilah.

1. Somalia


Negara ini merupakan negara dengan garis pantai terbesar di Afrika. Somalia memiliki pemandangan indah dan Pegunungan Almadow luar biasa. Namun, negara ini adalah salah satu di antara negara-negara di dunia dengan kunjungan wisatawan sangat kurang atau bahkan tidak ada. Hal ini karena tingginya tingkat perdagangan narkoba, peningkatan penggunaan senjata oleh penduduk setempat untuk mendapatkan kontrol dari tanah dan kejahatan lainnya. Somalia memiliki restoran yang indah yang melayani makanan yang sangat baik dan lezat tapi untuk mengunjungi mereka Anda harus menyewa setidaknya selusin pengawal bersenjata. Jadi, menganalisis sendiri keselamatan di tempat wisata adalah cermat untuk Anda lakukan.

2. Kolombia

 

Colombia juga merupakan salah satu di antara negara-negara berisiko untuk Anda kunjungi di dunia. Negara ini terkenal untuk kejahatan, tingkat perampokan dan penculikan, dan bahkan pembajakan maskapai penerbangan domestik. Di antara berbagai kejahatan penculikan sangat tinggi di Kolombia. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk menghindari negara ini sebagai tempat wisata. Jika Anda sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan ke Kolombia kemudian mengambil bantuan dari wisata lokal dan tidak melakukan perjalanan ke pinggiran kota dan daerah pedesaan terpencil, adalah baik untuk Anda lakukan.

3. Lebanon

 

Beribukota Beirut pernah menjadi pusat perang saudara yang cukup panjang. Namun, situasi membaik dan telah menjadi cukup aman dan dikenal sebagai Paris-nya Timur Tengah karena keindahan alamnya. Namun, baru-baru ini serangan teroris sedang meningkat. Pemerintah daerah sedang melakukan upaya untuk membuat tempat ini sekali lagi aman untuk melakukan perjalanan dan membuatnya menjadi tempat wisata terbaik di Timur Tengah.

4. Kenya

 

Ini negara Afrika yang memiliki pusat keindahan alam terutama Safarialamnya. Nairobi National Park adalah daya tarik terbesar dari Kenya. Namun, tempat-tempat wisata tersebut adalah pusatyang memiliki reputasi kejahatan bersenjata dan kekerasan lainnya seperti pembajakan mobil, penculikan dan bahkan pemerkosaan. Baru-baru ini, serangan teroris juga meningkat karena indifferences politik secara luas.

5. Haiti


Ini adalah salah satu dari negara-negara kurang berkembang di belahan bumi Barat dengan tingkat kejahatan yang dilaporkan tinggi. Perdagangan narkoba juga sangat tinggi di Haiti. Amerika Serikat mengklaim bahwa kokain dan obat-obatan terlarang yang dipasarkan di Amerika Serikat berasal dari sini. Kejahatan lain yang umum diamati meliputi pembunuhan, pembajakan mobil, penculikan dan perampokan bersenjata. Terlepas dari tingginya tingkat kejahatan Pulau Karibia Haiti yang berdekatan dengan Republik Dominika aman untuk dikunjungi. Namun, tetap dekat dengan resort untuk menghindari masalah.

sumber/source :
Judul: 5 Lokasi Wisata Paling Berbahaya Bagi Turis; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang 5 Lokasi Wisata Paling Berbahaya Bagi Turis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply