Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 05 Maret 2011

Jelang Juventus vs AC Milan - Hari Penghakiman untuk Juve


Reuters













Beritabola.com
Turin - Laga melawan AC Milan ibarat hari penghakiman bagi Juventus. Bila kalah, bukan hanya kans Juve ke Eropa yang jadi pertaruhan, namun juga psikologis tim.

Juventus menghadapi AC Milan dalam laga yang berlangsung Minggu (6/3/2011) dinihari WIB. Mantan pemain Juventus, Marco Tardelli, menilai bahwa laga ini ibarat kesempatan terakhir bagi anak buah Luigi Del Neri itu.

"Untuk saat ini, memang situasinya bakal lebih mudah bagi Milan dibanding Juventus. Bagi Bianconeri ini merupakan kesempatan terakhir. Bukan hanya untuk mendapatkan tiket ke Eropa namun juga dalam hal kepercayaan diri," lugas pemain Juventus tahun 1975-1985 tersebut di Football-Italia.

"Mereka harus memulai lagi. Saya berharap, demi Juventus, malam nanti mereka bisa memulai sesuatu yang baru, awal yang baru," ujar mantan pelatih Inter Milan tersebut,.

Tardelli juga mengrktik materi pemain Juve yang dinilainya tidak memiliki karakter yang kuat. Selain itu pria yang kini menjadi asisten pelatih timnas Irlandia itu menyoroti kegiatan transfer yang dilakukan oleh "Zebra Turin".

"Memang musim belum berakhir dan performa Juve belakangan ini terganggu dengan banyaknya pemain cedera dan keputusan transfer yang buruk, baik itu di bursa musim panas atau Januari," kata Tardelli.

"Ketika badai cedera melanda, maka semuanya bisa hancur kecuali tim memiliki pemain yang memiliki karakter yang tepat. Namun saya kesulitan melihat pemain yang memiliki persyaratan seperti itu di Juventus yang sekarang," tuntas pria 56 tahun itu.
(dtc/nar)
Judul: Jelang Juventus vs AC Milan - Hari Penghakiman untuk Juve; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Jelang Juventus vs AC Milan - Hari Penghakiman untuk Juve. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply