Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Senin, 30 Januari 2012

Inilah Kunci Kemenangan Arsenal atas Aston Villa


INILAH.COM, London - Arsenal berhasil melaju ke babak kelima Piala FA setelah menyingkirkan Aston Villa 3-2, Senin (30/1/2012) dinihari WIB. Hebatnya, mereka sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.


Arsenal sempat kesulitan saat menghadapi Aston Villa dalam babak keempa Piala FA. Di 45 menit pertama, 'The Gunners' sempat tertinggal 0-2 berkat gol yang dicetak oleh Richard Dunne dan Darent Bent.

Namun, mereka mampu bangkit dan membalikkan kedudukan dalam waktu lima belas menit. Berkat dua gol penalti Robin van Persie dan satu gol 'aneh' Theo Walcott, klub London Utara itu berhak melaju ke babak kelima Piala FA dan akan berhadapan dengan pemenang antara Sunderland vs Middlesbrough.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan timnya tampil dominan di babak kedua sehingga layak untuk meraih kemenangan ini.

"Saya rasa tertinggal 0-2 di babak pertama adalah hasil yang tak adil. Tapi, kami mendominasi di babak kedua saat berhadapan dengan Manchester United pekan lalu dan kami melakukan hal serupa di pertandingan ini," ujar Wenger kepada BBC Sport.

"Kunci kemenangan kami adalah tetap fokus dan tenang serta tidak terburu-buru," tukasnya.

Proses gol kedua Walcott berbau keberuntungan. Tendangannya mampu diblok kiper Villa, Shay Given, dan dihalau Dunne. Namun bola malah mengenai Walcott dan bergulir kembali ke gawang Villa.[yob]
sumber:
Judul: Inilah Kunci Kemenangan Arsenal atas Aston Villa; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Inilah Kunci Kemenangan Arsenal atas Aston Villa. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply