Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Senin, 30 Januari 2012

Man City Tolak Proposal Tukar Guling Carroll-Tevez


INILAH.COM, Manchester - Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City. Namun, 'The Citizens' menolak proposal yang diajukan oleh Liverpool.


Liverpool mengajukan tawaran kepada Man City untuk memboyong Tevez. Sayangnya, 'The Reds' tidak berniat membayarnya dengan uang, melainkan dengan Andy Carroll.

Tawaran diajukan Liverpool usai keduanya bertarung di leg kedua Piala Liga dimana hasil akhir adalah imbang 2-2 dan 'The Reds' berhak melaju ke babak final.


Sejak pindah ke Liverpool dari Newcastle dengan banderol yang tinggi, Carroll kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya. Pelatih Man City, Roberto Mancini pernah berujar bahwa dirinya adalah salah satu pengagum Carroll ketika masih bermain bersama Newcastle. Karena alasan itulah Liverpool berani mengajukan tawaran kepada Man City untuk melakukan pertukaran antara Tevez dan Carroll.



Namun Mancini tetap bersikeras pada pendiriannya yang hanya ingin menjual Tevez dengan uang tunai. Kenyataan itu membuat proposal Liverpool ditolak oleh Man City.



"Kami hanya menyatakan minat untuk menukar Carroll dengan Tevez dan tak lebih dari itu," ujar seorang sumber Liverpool kepada Soccernet.



Tevez, yang saat ini masih berada di Argentina dikabarkan akan kembali ke Manchester City karena tidak ada tawaran untuknya pindah ke klub lain.

Sebelumnya, Paris St Germain mampu memenuhi bandrol harga yang dipasang City, namun sang pemain tak berminat pindah ke Prancis. Proses transfer pun terhenti.
Tevez sangat ingin pindah ke AC Milan, bahkan hingga rela menerima gaji yang lebih rendah. Sayangnya, 'Rossoneri' hanya mampu meminjam Tevez dan baru membelinya secara permanen di akhir musim. Skenario ini ditolak City dan proses negosiasi pun mandek.
Rival sekota Milan, Inter menawarkan proposal yang lebih baik, sebesar 21 juta pound untuk memboyong Tevez. Namun jumlah itu masih kurang empat juta pound dari permintaan Tevez. Lagi-lagi, proses transfer pun batal.
Bursa transfer akan ditutup dalam dua hari lagi. Melihat suramnya semua opsi kepindahan, besar kemungkinan Tevez baru akan meninggalkan City di akhir musim nanti.[yob]
sumber:
Judul: Man City Tolak Proposal Tukar Guling Carroll-Tevez; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Man City Tolak Proposal Tukar Guling Carroll-Tevez. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply