Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Senin, 30 Januari 2012

Pelatih Persija: Persib Menang Secara Fair


INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, mengakui lawannya bermain lebih baik. Ia juga tak mempermasalahkan penalti yang didapat Persib Bandung.
Persib menang 1-0 di Stadion Sijalak Harupat, Bandung, berkat gol penalti yang dilesakkan Milhan Radovic. Penalti diberikan setelah wasit menganggap Amarzukih menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti Persija.
Tayangan ulang belum mampu memastikan apakah bola memang mengenai tangan gelandang Persija itu atau hanya menyentuh bahunya.
Alhamdulillah pertandingan berjalan fairplay. Semoga pertandingan seperti tadi bisa terus berlanjut. Gol itu sah, karena memang handball,” ujarnya usai laga, Minggu malam (30/1/12).
Ketimbang menyoroti kontroversi gol, Iwan lebih memilih mengomentari permainan Bambang Pamungkas cs. Menurutnya, Persib tampil baik dan membuat timnya kesulitan mengeksplorasi permainan lebih dalam lagi.
"Permainan kita sudah bagus. Tetapi Persib juga bermain baik. Karena memang pemain Persib hebat-hebat," jelas Iwan.
Iwan mengakui timnya tampil kurang optimal pada laga tersebut. Salah satu penyebabnya adalah absennya Ramdhani Lestaluhu karena sakit, serta Leo Saputra yang menjalani hukuman akibat akumulasi kartu.
"Tapi saya menilai, semua pemain selalu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim," pungkas Iwan.[yob]
sumber:
Judul: Pelatih Persija: Persib Menang Secara Fair; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Pelatih Persija: Persib Menang Secara Fair. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply