Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 24 Maret 2012

Tips Mengisi Liburan

Libur Terlalu Panjang kadang bikin kita bosan dan uring-uringan, berikut ada beberapa tips untuk mengisi liburan anda

1. Nonton DVD
Gak perlu modal banyak, cukup minjam sekalian minta sama temen juga bisa. Pakailah peribahasa "Sekali kayuh dua tiga pulau terlampaui. Sekali pinjam, dua puluh tiga film di bawa pulang ".



2. Main Game
Bah, gampang ini. Buat yang punya handphone silahkan kirim REGGAME tapi kalau pulsa hilang 20.000 saya gak bisa bertanggung jawab. Nah, kalau yang punya komputer lebih gampang lagi, kan sekarang banyak tuh game komputer yang rame kayak PES2011, Battlefield, GTA 4, tapi saya sarankan anda mending main Pinball.



3. Ibadah
Ya ya, saya tau ini berbau munafik, tapi pikir deh ibadah itu gak sesusah yang kita bayangin kok, senyum aja udah ibadah, apalagi sekarang kan bulan Puasa pasti banyak pahalanya. Nah!! Hari ini mulai dari yang kecil aja kok kayak beliin saya pulsa, besok traktirin saya makan siapa tau besoknya anda naik haji. Hmm..logis...



4. Nambah Ilmu
Ilmu itu mahal bung!! Saya serius! Sekarang satu biji buku aja harganya rata-rata di atas 15.000 rupiah, yang notabene kalau di konversikan ke dolar zimbabwe jadi sekitar 32 Trilyun Dolar!! Dolar Zimbabwe tapi.
Karenanya saya ngasih solusi "Baca Di Tempat Dengan Tampang Lempeng", kalau ada satpam yang liat cuek-cuek saja. Ingat ini demi ilmu dan 32 Triliyun Dolar Zimbabwe.






5. Olahraga
Sekarang pas lagi rame-ramenya gowess nih, bukan gowessok kupon undian tapi gowess pake sepeda gitu. Ya rame deh pokoknya, ada yang muterin komplek pakai sepeda, ada yang muterin monas sambil jogging, tapi kami sarankan anda untuk berenang memutari Laut jawa.



6. Tidur
Ya, ya. Kalau waktu masih banyak dan semua pekerjaan mulai membosankan solusi terakhir adalah tidur. Tidur adalah hal yang sangat menyenangkan, tapi tidur juga sangat berbahaya. Kemarin ada desas desus polisi tidur di jalan depan komplek gak pernah bangun-bangun lagi.



sumber:
Judul: Tips Mengisi Liburan; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Tips Mengisi Liburan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply