Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Minggu, 13 Mei 2012

7 Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan Kita

7 Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan Kita adalah judul posting kali ini. Nah sesuai dengan judul diatas saya hanya berusaha berbagi  dari artikel yang sebelumnya sudah saya baca kepada anda para pembaca.



Alpukat. Siapa yang tidak suka dengan buah ini. Rasanya yang manis menggugah selera lidah kita. Selain itu Alpukat juga bisa dibuat berbagai olahan. Saya paling suka dibuat jus alpukat. Hmmmm enaaak.

Alpukat ternyata sangat baik lho bagi tubuh kita. Bisa untuk pencegah Kanker, kesehatan mata, kesehatan jantung, bahkan alpukat adalah sumber vitamin E terbaik hlo.


Untuk  lebih detailnya adalah sebagai berikut :



Alpukat Sebagai Pencegah  Kanker Prostat

Buah Alpukat merupakan salah satu nutrisi yang dapat menghambat pertumbuhan kanker prostat. So jangan ragu untuk makan Alpukat



Alpukat Sebagai Pertahanan Dari Kanker Mulu t

Penelitian  menunjukkan bahwa senyawa tertentu dalam alpukat dapat mencari tumbuhnya sel sel kanker mulut  dan menghancurkannya  tanpa merusak sel-sel sehat. Bagi yang tidak mau terkena kanker mulut makan alpukat ya hehe.



Alpukat Sebagai Pelindung Dari Ancaman  Kanker Payudara

Alpukat sangat bersahabat dengan kaum hawa karena Alpukat memiliki kandungan  asam oleat, yang telah terbukti untuk mampu mencegah kanker payudara yang dilakukan dalam  berbagai penelitian.



Alpukat Sebagai Kesehatan Mata

Alpukat memiliki lebih banyak  zat lutein karotenoid dibandingkan buah buahan  lainnya yang biasa kita konsumsi. Lutein mampu melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak.



Alpukat Sangat Berguna bagi Kesehatan Jantung

Satu gelas  alpukat memiliki 23%  folat dari jumlah kebutuhan folat dalam sehari hari. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan  folat memiliki potensi yang  lebih rendah dari serangan penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak pernah mengkonsumsinya. Vitamin E dan lemak tak jenuh tunggal  dalam alpukat juga bagus untuk jantung Anda. Sayangi Jantung anda dengan mengkonsumsi alpukat.



Alpukat Sebagai Pencegah Stroke
Tingkat folat dalam alpukat sangat tinggi sehingga mampu melindungi dari serangan penyakit  stroke. Orang yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan  folat memiliki resiko yang  lebih rendah dari kemungkinan terserang penyakit stroke dibandingkan dengan  mereka yang tidak mengkonsumsi makanan yang kaya akan folat.



Alpukat Sebagai Sumber Vitamin E Terbaik

Alpukat adalah buah buahan penghasil vitamin E terbaik, waaaw.   vitamin yang sangat penting yang melindungi tubuh kita dari berbagai serangan  penyakit dan membantu memelihara kesehatan secara keseluruhan. Jangan ragu untuk makan alpukat.


sumber:
http://e-infoku.blogspot.com/2012/02/7-manfaat-buah-alpukat-bagi-kesehatan.html
Judul: 7 Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan Kita; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang 7 Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan Kita. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply