Kami Mohon Brotha n Sista bersedia untuk mengklik iklan di bawah ini demi kelangsungan blog ini ...

Sabtu, 05 Maret 2011

Awas, Moggi Segera Kembali


AFP/Giulio Piscitelli













Beritabola.com
Turin - Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi, akan kembali ke stadion sebagai penonton. Inikah tanda-tanda kalau tokoh sentral skandal Calciopoli itu akan kembali ke sepakbola?

Dilaporkan Football Italia, Moggi bakal menyaksikan pertandingan akbar antara dua rival sengit, Juventus vs AC Milan, di Stadion Olimpico Turin, Sabtu (5/3/2011) ini.

Moggi memang sudah membeli selembar tiket buat dirinya dan ia akan menyaksikan duel antara Juve melawan Milan dari tribun bersama sejumlah rekannya.

Hal ini menyudahi absennya Moggi dari stadion sepakbola sejak lima tahun lalu. Pria 73 tahun itu terakhir kali hadir di stadion pada 7 Mei 2006 dalam pertandingan antara Juventus kontra Palermo.

Tahun 2006 memang tahun gelap buat Moggi. Moggi terungkap menjadi aktor utama dari skandal Calciopoli dengan salah satu perannya adalah mengatur penugasan wasit agar menguntungkan La Vecchia Signora.

Atas kejahatannya itu, Moggi pada awalnya diskorsing tidak boleh aktif dalam sepakbola seumur hidup. Namun dalam perkembangannya, sanksi buat Moggi dikorting jadi lima tahun saja sehingga akhir musim ini bakal usai.

Rencana Moggi menonton di stadion menyulut kabar bahwa ia akan kembali menjadi pengurus Juve. Kabar ini sudah ramai berembus sejak awal tahun lalu dan peluangnya untuk terjadi lumayan besar.

Pelatih Juve Luigi del Neri memilih tidak menanggapi rumor akan kembalinya Moggi, sosok yang dianggap memiliki 'kesaktian' dalam memilih pemain yang akan direkrut Juve, ke klub ya ia tangani.

"Itu bukanlah urusan saya. Saya cuma berurusan dengan sepakbola dan tidak peduli apakah Moggi akan menonton kami atau tidak," ketus Del Neri.
(dtc/arp)
Judul: Awas, Moggi Segera Kembali; Ditulis oleh khairul anas; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Arak GoendoelSobat sedang membaca artikel tentang Awas, Moggi Segera Kembali. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya


0 comments:

Leave a Reply