Friday, June 18, 2010

PIDATO MENYAMBUT HARI PRAMUKA

Saudara-Saudara dan Adik-Adik Pramuka yang kami cintai!
Assalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakaatuh!

Pada hari ini, tanggal 14 Agustus 20..., di pusat kegiatan Pramuka Cibubur kalian berkumpul dalam rangka memperingati Ulang Tahun Pramuka.

Untuk itu kami ingin menyampaikan ucapan selamat berulang tahun, semoga berbahagia dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Mahakuasa.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini ingin kami sampaikan beberapa pesan agar kalian sungguh-sungguh menghayati apa arti dan tujuan gerakan Pramuka itu.

Pertama-tama kalian harus mempunyai mental yang kuat disertai moral dan budi pekerti yang luhur. Gunakanlah waktu mudamu sebaik-baiknya sesuai dengan Janji Pramuka. Kalian harus tolong-menolong terhadap sesama insan, dan ikut serta berperan aktif di dalam pembinaan masyarakat.

Dan selanjutnya, sesuai dengan tuntutan pembangunan nasional, kalian harus membekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan di dalam menyongsong waktu, saat generasi muda akan menggantikan generasi tua di masa mendatang.

Sebagai akhir kata, semoga kalian menjadi manusia-manusia Pancasila yang penuh ketakwaan kepada Tuhan Yang Mahaesa.

Sekian.
Wassalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakaatuh!

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang PIDATO MENYAMBUT HARI PRAMUKA. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply