Saturday, March 5, 2011

Wenger: Toure Minum Obat Diet


Getty/Dean Mouthrapoulous













Beritabola.com
London - Bek Manchester City Kolo Toure kedapatan positif mengonsumsi obat terlarang. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membela Toure dengan mengatakan mantan anak buahnya itu.

Wenger mengatakan bahwa penyebab Toure tidak lolos tes adalah karena bek asal Pantai Gading itu mengonsumsi obat diet yang sebenarnya milik istrinya.

"Dia ingin mengendalikan sedikit berat tubuhnya karena dia mengalami sedikit masalah. Dia mengonsumsi produk milik istrinya," ujar Wenger seperti yang dilansir SkySports.

"Jangan pernah percaya pada istrimu! Itulah kenapa dia sampai ketahuan," imbuh Wenger yang pernah menangani Toure selama tujuh tahun.

City sendiri sudah mengambil tindakan terhadap Toure dengan membekukan status pemain berusia 29 tahun itu. Toure dipastikan tidak akan masuk skuad yang bakal meladeni Wigan Athletic akhir pekan ini.

Wenger adalah sosok yang merekrut Toure dari klub Pantai Gading, Mimosa, pada tahun 2002. Toure kemudian digaet City dengan harga 16 juta poundsterling pada tahun 2009.

"Saya pikir itu (kasus Toure) adalah kesalahan. Dia tidak cukup berhati-hati. Saya pikir dia tidak punya niat untuk melakukan hal yang salah dan menyembunyikannya," tandas Wenger.
(dtc/arp)

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang Wenger: Toure Minum Obat Diet. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply