Sunday, May 13, 2012

Website Toolbars —Meningkatkan Traffic Dan Mengintegrasikan Social Sharing Untuk Blog Anda

Mantra untuk sebuah blog yang sukses atau website adalah bangunan lalu lintas. Dengan munculnya Web 2.0 dan penerimaan di seluruh dunia dari situs jaringan media sosial, tugas membangun lalu lintas sekarang relatif sederhana - karena "Berbagi". Semua orang di sekitar yang mencari beberapa konten yang besar dan bermanfaat di Web, untuk meningkatkan hari-hari produktivitas (tutorial khusus, solusi teknologi baru & pintar, kiat-kiat culun & trik, peluncuran produk & review, buku mengeksplorasi dan sebagainya) dan suka berbagi hal-hal menarik. Anda dapat menyediakan mereka dengan solusi yang mudah dan praktis untuk berbagi isi dari website / blog, pertimbangkan untuk menginstal toolbar berbagi sosial untuk website / blog.

1. Apture

Apture sangat tertarik dalam memfasilitasi "Cari, Explore, Alami". Apture berkomitmen terhadap meningkatkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung di website / blog. Informasi pratinjau nya (pada halaman yang sama) akhirnya mengikat pelanggan untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada halaman web-Anda (mencari kata kunci di Wikipedia, YouTube, Google Images, Google & Bing pencarian) dan menyoroti teks yang banyak membantu Anda dalam memahami kepentingan pengunjung. Selain nya "Cari, Explore, Pengalaman", melainkan sama didedikasikan pada "Berbagi". Ini menyediakan dek sosial pembagian pintar (di bagian atas) untuk membuat berbagi mudah bagi pelanggan Anda (dengan Facebook, Twitter dan pilihan Email).


Mengintegrasikan fitur yang kaya dan interaktif untuk website Anda dengan Web Toolbar Wibya itu. Its berbagai layanan dari integrasi media sosial (dengan semua pemain pasar utama - Facebook, Twitter, Yahoo, MySpace) untuk meningkatkan tampilan halaman web. Muncul dikemas dengan berbagai aplikasi seperti saham cerdas, iTranslation, pemberitahuan hidup dan galeri foto 3D. Di samping itu disesuaikan (bagi pemilik situs web dan pengembang) dan secara teratur diperbarui untuk datang dengan tambahan baru dan relevan dan mudah diakses bagi pelanggan Anda (merapat di bagian bawah).


Optimalkan grafik sosial Anda dengan Bar Meebo. Meebo Bar menawarkan antarmuka yang sederhana, intuitif dan kekacauan bebas (ditempatkan di bagian bawah website Anda) untuk berbagi konten website Anda di Facebook, Twitter, Pembaruan Yahoo, Google Buzz dan Aplikasi Email mengembun dalam "Berbagi halaman" tombol. Hal tersebut terintegrasi kipas Anda / seperti Halaman profil dan twitter ke toolbar dan memungkinkan pengunjung Anda untuk langsung terhubung ke Gtalk, Facebook Chat dan IM lain dan chatting aplikasi langsung dari toolbar itu sendiri.


AddThis Sharebar adalah toolbar yang paling sederhana dalam hal integrasi. Tidak ada instalasi dan ada account user - its hanya "copy-paste" pergi. Copy kode yang tersedia (di laboratorium AddThis) dan menanamkan ke halaman Anda untuk pergi dengan fitur keren dari toolbar. Hal ini membutuhkan Anda untuk membuat account hanya ketika Anda tertarik dalam pelacakan hasil dengan AddThis. Sharebar ini mengintegrasikan toolbar ramping di bagian bawah website Anda, dengan semua kemungkinan bersosialisasi dan mencari pilihan.


Gigya adalah alat optimasi sosial untuk bisnis online. Ini menghubungkan situs Anda ke semua situs jaringan sosial utama, menyediakan berbagi dinamis dan kompatibel plug-in. Ini membantu Anda dalam membangun komunitas di sekitar niche Anda melalui chatting hidup, komentar dan feed kegiatan. Itu adalah layanan toolbar pertama dan hanya menyediakan sign-on sosial (untuk integrasi jaringan sempurna perusahaan dan sosial).


Yang gratis, bisa kustomisasi dan itu sangat berarti untuk website Anda. Extendy memungkinkan Anda memperluas kemampuan website Anda dan mendukung semua alat blogging utama. Wordpress, TypePad, Blogger atau hampir platform apapun. Ini memberikan Anda kebebasan pilihan - untuk memilih dari lebih dari dua puluh tema warna-warni dan selusin plug-in terbaik sesuai dengan kepribadian website Anda.



Mencari solusi yang sederhana dan canggih; didedikasikan untuk integrasi media sosial? Nah, Web.Informer button adalah solusi terbaik untuk Anda. sederhana, kuat, user-friendly (dengan banyak pilihan media sosial) dan usaha bebas. Cukup pilih gaya tombol, menanamkan kode ke halaman Anda dan duduk kembali mengamati Google Analytics terintegrasi untuk meningkatkan popularitas situs Anda.


snap shots Website Toolbars — Increase Traffic And Integrate Social Sharing To Your Blog Internal menghubungkan sangat penting untuk desain website dan Snap Shots bertujuan untuk memanfaatkan link dalam cara yang efisien. Ini preview konten yang terhubung pada halaman web yang sama, sehingga memberikan kemudahan kepada pengunjung dan menghindari mereka dari switching antara tab dan jendela untuk konten situs Anda. Sebuah sederhana "Share" tombol di bagian atas (snap-shot) menyederhanakan berbagi atas situs jaringan sosial. Hasilnya adalah demikian, sebuah pengalaman pengguna yang ditingkatkan yang berjalan jauh untuk membantu Anda membangun lalu lintas.

hootsuite Website Toolbars — Increase Traffic And Integrate Social Sharing To Your Blog HootSuite Berbagi Sosial hadir dengan suite aplikasi. Selain dari posting / sharing pesan di beberapa platform, memberikan Anda kemudahan penjadwalan pesan, toolbar akses ke pemendek URL, upload file disederhanakan, kampanye canggih dan pelacakan saja ditingkatkan dan analisis.


10.  ShareThis

share this1 Website Toolbars — Increase Traffic And Integrate Social Sharing To Your Blog Mengintegrasikan pilihan berbagi sosial pada website / blog anda dengan cara yang kental namun kuat dengan tombol ShareThis. Tombol bertindak sebagai antarmuka tunggal untuk berbagi Anda di beberapa platform. Anda dapat menambahkan tombol dan mempercepat tampilan halaman situs Anda dalam tiga langkah sederhana. Pertama pilih platform (blogging tool - Wordpress, Blogger, TypePad, situs web apapun), pilih jenis tombol dan gaya (agar sesuai dengan tema atau pemanfaatan ruang) dan akhirnya membuat account (untuk mengambil kode tombol dan menganalisis dampak sosial) .

sumber:

Ditulis oleh : khairul anas ~ All- Round About Knowledge
Anas InsideSobat sedang membaca artikel tentang Website Toolbars —Meningkatkan Traffic Dan Mengintegrasikan Social Sharing Untuk Blog Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Leave a Reply